Jumat, 02 Mei 2014

SAYA LANJUTKAN MMM

Halo guys...setelah berhasil melakukan penarikan, saya kembali bersedia melanjutkan MMM (dengan harapan semakin sukses lewat ini).

Yup gak pake cing-cong lagi ini dia fotonya















Itulah fotonya,,,maaf langsung saya percepat saja, karena kalau dijelaskan satu2 bisa panjaaaaaang bgt... itu gambar perjalanan saya ikut MMM sampai hari ini... 

Bisa dilihat di atas, bulan ini saya mengajukan bantuan sebesar 3juta dan sedang menunggu kabar lebih lanjut dari sistem, yaitu kemana dan pada siapa saya akan transfer nanti....

kalau anda masih ragu silahkan tanya2 dulu ke saya via sms 085749718118
atau kalau ingin bergabung silahkan sms saya dengan format pesan
Nama ;
TTL ;
Alamat ;
no.Hp ;
Email ;
kirim ke (085749718118)

Salam MMM dari saya

Jika kurang jelas, mohon dibaca lagi artikel saya sebelumnya..terima kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar