Jumat, 25 April 2014

Bergabung Dengan MMM

Oke, saya tidak akan banyak bicara lagi,,,, di page ini saya akan langsung menunjukkan bukti bahwa MMM itu sangat bagus untuk kita.
Saya ingatkan lagi ya bahwa untuk jadi member/anggota MMM tidak perlu bayar alias gratis 100%. Cukup kirimkan biodata singkat,
Nama ;
TTL ;
Alamat ;
no.Hp ;
Email ;
kirim ke (085749718118)

Satu lagi, ikut MMM diwajibkan punya rekening ya,,,, ;-)
BNI, BRI, BCA, MANDIRI, dll terserah asal milik smpeyan sendiri.

Tanpa basa-basi lagi yuk langsung tengok dibawah.




Saya mulai gabung tanggal 03 Februari 2014
Karena awalnya saya juga masih ragu dengan program ini maka Pertama-tama saya mengajukan bantuan sebesar Rp.100.000
tidak besar memang tapi buat coba pertama aja..hehe



Setelah dipikir2 lagi masih nanggung, jadi keesokan harinya saya tambah Rp200.000,,


Perlu anda ketahui gambar/foto itu menunjukkan bahwa saya bersedia menawarkan bantuan kepada member/anggota MMM yang lain sebesar Rp.100.000+Rp.200.000 = Rp.300.000
kalau kita hitung2 harusnya modal saya dalam satu bulan kedepan itu akan menjadi ???
Yuk kita hitung;
(modal * bunga sebesar 30%perbulan) + modal
(Rp.300.000*30%) + Rp.300.000 = Rp.90.000 + Rp.400.000 = Rp.490.000
Hitungan saya benar tidak???
Kalau tidak percaya ya hitung sendiri


Lalu pada tanggal 09 dan 13 Februari pihak Sistem memberitahukan kepada saya melalui sms bahwa ada 2 orang member MMM yang sedang membutuhkan bantuan yakni Sdr.Frentivo Oki, sebesar Rp.100.000 dan Sdri.Dwi Susuryaningsih sebesar Rp.200.000



Mengetahui hal itu saya langsung membuka akun saya dan saya cari info rekening milik Sdr.Frentivo Oki...Setelah saya dapat nomor rekeningnya,saya langsung menuju mesin ATM untuk melakukan transfer. (INGAT!! pihak sistem hanya memberi kita batas waktu 48jam untuk segera melakukan transfer kepada orang lain yang belum tentu kita kenal tapi yang pasti mereka member MMM sama seperti kita)



Ini adalah bukti transfer saya kepada Rekening Sdr Frentivo Oki 

Ini adalah bukti transfer saya kepada Sdri Dwi Susuryaningsih














Untuk penarikan setelah saya membantu 2 orang diatas maka saya perlu menunggu 1 bulan yaitu bulan Maret...dapat dilihat disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar